Profesi Apoteker Universitas Islam Indonesia

Kontribusi Alumni Print E-mail
Written by Rossy   
Thursday, 17 November 2016
Akreditasi A merupakan hal mutlak yang harus dicapai setiap institusi pendidikan termasuk Prodi S1 dan PSPA Farmasi UII. Akreditasi A sangat diperlukan untuk branding dan positioning prodi maupun alumni itu sendiri. Salah satu penilaian akreditasi adalah seberapa besar kontribusi alumni terhadap prodi. Kontribusi alumni itu sendiri dapat diwujudkan dalam bentuk sebagai berikut :

Menurut tabel dan grafik/indeks tersebut, alumni telah banyak berkontribusi dalam hal sumbangan pemikiran, penyediaan fasilitas, jejaring, dan keterlibatan dalam kegiatan prodi. Namun demikian untuk tracer, sumbangan dana, dan sumbangan barang dirasa masih kurang sehingga penilaian asesor akreditasi tidak maksimal. Untuk memaksimalkan penilaian tersebut, berdasar Surat Nomor 282/Ka.Prog.Apt./20/Prog.Apt./X/2016, Kaprodi PSPA UII memohon dukungan alumni dalam hal kontribusi terutama tracer, dana, dan sumbangan barang:

1. Tracer

Download/gunakan form yang dibagikan sebelum sumpah, isi (form alumni oleh alumni itu sendiri dan form user oleh atasan), lalu dikirimkan secara fisik maupun via email. Terutama untuk alumni PSPA mulai angkatan 22, angkatan sebelum itu masih tetap dapat mengirimkan untuk memperbesar jumlah sampel.

Alamat pengiriman tracer:

Putri Novitasari (Staf Tracer Farmasi UII)
Lab Terpadu Fakultas MIPA
Universitas Islam Indonesia
Jl Kaliurang KM 14,5 Sleman DIY

email:  This e-mail address is being protected from spam bots, you need JavaScript enabled to view it

WA: 085643035263

2. Sumbangan dana

Dana insyaAllah akan digunakan untuk kegiatan akademik dan non akademik prodi termasuk beasiswa dibawah pengawasan langsung Kaprodi. Kontributor adalah seluruh alumni Farmasi UII (seluruh angkatan).

Transfer ke nomor rekening 7107101009

Bank Mandiri Syariah

a/n Mutiara Herawati

Setelah itu mohon konfirmasi via GOOGLE FORM berikut untuk rekap dan sebagai bukti bagi asesor.

3. Sumbangan barang

Barang tersebut dapat digunakan secara langsung untuk kegiatan mahasiswa/prodi untuk kegiatan akademik/non akademik, baik itu baru maupun bekas. Contoh modem, monitor LCD, interkom, scanner, laptop, printer, HP, router, CCTV, dll. Untuk kegiatan non akademik misal HT, peralatan outdoor/outbond, kamera, TOA, dll. Kontributor adalah seluruh alumni Farmasi UII (seluruh angkatan).

Alamat pengiriman:

Olla Nina Karona (Staf Kontribusi Farmasi UII)
Prodi Profesi Apoteker Fakultas MIPA
Universitas Islam Indonesia
Jl Kaliurang KM 14,5 Sleman DIY

HP: 081227888818

Setelah itu mohon konfirmasi via GOOGLE FORM berikut untuk rekap dan sebagai bukti bagi asesor.

Predikat secara keseluruhan
 
Predikat secara keseluruhan
 
 
Next >
Mini Teaching Hospital Profesi Apoteker UII
Forum UII

Polling

Bagaimana Kinerja Pengelola Profesi Apoteker UII
 

Who's Online

We have 2 guests online

Photo Galery

Galeri Foto UII