Profesi Apoteker Universitas Islam Indonesia

Rapat Kerja Fakultas MIPA UII Print E-mail
Written by Rossy   
Saturday, 10 October 2015

Raker 2015

Fakultas MIPA Universitas Islam Indonesia mengadakan Rapat Kerja (Raker) di Gedung Fakultas MIPA pada tanggal 9-10 Oktober 2015. Pembukaan Raker pada hari Jumat, 9 Oktober 2015 oleh Wakil Rektor I UII Dr. Ing. Ir. Ilya Fadjar Maharika, MA., IAI, di Auditorium Lantai 4 Gedung Fakultas MIPA UII. Dalam sambutannya, Wakil Rektor I menyampaikan bahwa Raker yang disusun harus sejalan dengan Rencana Strategis (Renstra) yang telah dibuat oleh Rektor.

Wakil Rektor I memberikan rumusan tujuan strategis UII selama 4 tahun kedepan. Dekan Fakultas MIPA UII Drs. Allwar, M.Sc., Ph.D. dalam sambutannya menyampaikan sinkronisasi kegiatan Prodi, menjelaskan bahwa program yang sama bisa diakomodasi oleh fakultas. Selain itu Dekan F MIPA UII juga meyampaikan bahwa kedepan ingin membuat suatu produk yang menjadi keunggulan F MIPA UII.
 
Raker dihadiri oleh Wakil Rektor I UII, Dekan & Wakil Dekan Fakultas MIPA UII, Ketua Program Studi (Kaprodi) & Sekretaris Program Studi (Sekprodi) Profesi Apoteker, Kaprodi & Sekprodi Farmasi, Kaprodi & Sekprodi Statistik, Kaprodi & Sekprodi Ilmu Kimia, Kaprodi & Sekprodi D3 Kimia Analis, Kaprodi & Sekprodi Pendidikan Kimia, segenap dosen, dan karyawan Fakultas MIPA UII.
 
Program Studi Profesi Apoteker (PSPA) UII merupakan salah satu Prodi di bawah Fakultas MIPA Universitas Islam Indonesia juga memaparkan Renstra dalam Raker tersebut. Kaprodi PSPA UII Dimas Adhi Pradana, M.Sc., Apt. dalam Raker menyampaikan Rencana Kerja dan Anggaran Tahunan (RKAT) 2016. Dalam RKAT, Kaprodi PSPA UII memaparkan tujuan, strategi, sasaran, program, dan indikator ketercapaian PSPA UII 4 tahun kedepan.

Agenda Raker pada hari kedua, Sabtu, 10 Oktober 2015 yaitu kerja mandiri masing-masing Prodi. Kerja mandiri Prodi Profesi Apoteker di Ruang Sidang Lantai 3, Dekanat di Ruang Sidang Dekanat Lantai 1, Prodi Farmasi di Ruang Sidang Lantai 2, Prodi Statistik di Ruang Sidang Lantai 1, Prodi Ilmu Kimia di Auditorium Lantai 4, Prodi D3 Kimia Analis di Ruang Tutorial Lantai 4, dan Prodi Pendidikan Kimia di Ruang tutorial Lantai 4. Hasil Raker ini akan diserahkan ke Universitas yang selanjutnya akan diproses untuk mendapatkan persetujuan dari Yayasan Badan Wakaf UII. 
Last Updated ( Tuesday, 29 August 2017 )
 
< Prev   Next >
unisys
Mini Teaching Hospital Profesi Apoteker UII
Forum UII

Polling

Bagaimana Kinerja Pengelola Profesi Apoteker UII
 

Who's Online


Photo Galery

Galeri Foto UII