Profesi Apoteker Universitas Islam Indonesia

Malam Keakraban Angkatan XXI Print E-mail
Written by Habib   
Friday, 05 October 2012
 Sabtu, 25 September 2012 mahasiswa Program Studi Profesi Apoteker (PSPA) angkatan XXI UII telah mengadakan malam keakraban sampai hari minggu. Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan inisiatif dari mahasiswa-mahasiswi PSPA XXI UII dengan tujuan dapat lebih mengenal karakter dari masing-masing mahasiswa di PSPA UII angkatan XXI.

Kegiatan ini dipimpin oleh saudara Hayyul Mutaqin yang dibantu oleh rekan-rekan panitia dari kelas A dan kelas B. Kegiatan ini dihadiri sekitar 60 mahasiswa PSPA UII Angkatan XXI dari total 107 mahasiswa. Ketidak hadiran teman-teman mahasiswa yang lain dikarenakan jadwal kegiatan yang bersamaan dengan kegiatan Pesantren Kilat gelombang III. Adapun isi dari kegiatan malam keakraban ini adalah pembahasan kegiatan setahun kedepan, diantaranya bakti sosial, seminar nasional, study tour, penetapan kebaya dan jas untuk sumpah, dan penetapan penanggung jawab buku angkatan yang akan dikemas seapik mungkin.

Selain itu, pada malam harinya juga ada temu alumni, hal ini bertujuan untuk lebih mengenal tantangan selama perkuliahan kedepan dan berbagi pengalaman di dunia kerja. Tidak hanya itu, pada malam harinya juga ada acara hiburan yang dipertunjukan oleh masing-masing kelas, diawali kelas B dengan konsep akustiknya yang digawangi oleh Muhlis Amirudin (Ketua kelas B), lalu di lanjutkan oleh kelas A dengan konsep paduan suara dan dance gangnam style yang di atur secara apik oleh saudari Liputri.

Sungguh seru acara malam itu, saudara Yahya yang begitu apiknya membaca ayat-ayat suci Al-Quran, tak disangka ternyata juga piawai menarikan tarian gangnam style. Acara pun dilanjutkan dikeesokan harinya dengan acara permainan. Permainan yang ditampilkan panitia merupakan Permainan yang ditujukan untuk lebih mengkompakan seluruh mahasiswa-mahasiswi yang hadir dan seyogyanya ada hukuman bagi yang kalah di permainan tersebut, tapi itu tidak berlaku disini.

Acara pun ditutup dengan berbagi keluh kesah, curhatan hati dan pengalaman. Kegiatan malam keakraban ini memang sangat bermanfaat untuk membangun sikap kebersamaan yang akhirnya menjadikan pelaku-pelaku profesi yang kompak dan beretika dalam menjalani tugas keprofesiannya. Semoga acara malam keakraban ini bisa terus berlangsung di angkatan-angkatan berikutnya. (red : Edu Syahputra)
 
< Prev   Next >
Mini Teaching Hospital Profesi Apoteker UII
Forum UII

Polling

Bagaimana Kinerja Pengelola Profesi Apoteker UII
 

Who's Online


Photo Galery

Galeri Foto UII