Profesi Apoteker Universitas Islam Indonesia

Berita Terbaru
Matriks PKPA Angkatan XXVI Print E-mail
Written by Habib   
Thursday, 09 July 2015
 Program Studi Profesi Apoteker Universitas Islam Indonesia akan melaksanakan kegiatan Praktek Kerja Profesi Apoteker bagi mahasiswa angkatan XXVI. Pelaksanaan PKPA nantikan akan dimulai secara serempak pada Bulan Agustus sampai dengan bulan Desember 2015.
Adapun untuk daftar pembagian tempat PKPA bagi mahasiswa angkatan XXVI, silahkan download disini. Daftar pembimbing PKPA angkatan XXVI, silahkan download.
Last Updated ( Thursday, 09 July 2015 )
Read more...
 
Jadwal Ujian Komprehensif Apotek XXV Print E-mail
Written by Habib   
Tuesday, 23 June 2015
 Ujian Komprehensif Bidang Apotek akan dilaksanakan hari Sabtu, tanggal 1 Agustus 2015 di Lab. Terpadu Gedung Fakultas MIPA Universitas Islam Indonesia. Peserta ujian diwajibkan berpakaian atasan putih, bawahan hitam (bukan jeans), serta bersepatu (bukan sepatu sandal). Peserta ujian dimohon untuk bisa mempersiapkan diri sebaik-baiknya dalam mengikuti kegiatan ujian tersebut.


Untuk jadwal ujian komprehensif bidang apotek, dapat download disini.
Last Updated ( Tuesday, 23 June 2015 )
Read more...
 
Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru XXVII Print E-mail
Written by Habib   
Friday, 17 April 2015
 Berdasarkan surat nomor : 083/Ka.Prog.Apt./20/Prog.Apt./IV/2015 tanggal 15 April 2015, tentang pemberitahuan Penerimaan Mahasiswa Baru angkatan XXVII. Kami sampaikan keputusan rapat tim Penerimaan Mahasiswa Baru angkatan XXVII Program Studi Profesi Apoteker Universitas Islam Indonesi, bahwa PSPA UII tidak menerima pendaftar mahasiswa baru dari luar UII pada PMB angkatan XXVII semester ganjil tahun 2015. 
 
Keputusan ini kami ambil karena jumlah kuota yang terbatas pada angkatan tersebut. Pembatasan pendaftar dari luar UII ini bersifat sementara dan apabila ada informasi Penerimaan Mahasiswa Baru pada periode berikutnya akan kami sampaikan kembali. Surat pemberitahuan informasi PMB, silahkan download disini.
 
Sedangkan untuk syarat dan ketentuan Penerimaan Mahasiswa Baru Angkatan XXVII Program Studi Profesi Apoteker, silahkan download. Adapun untuk alur proses pendaftaran PMB angkatan XXVII silahkan download disini.
Last Updated ( Thursday, 29 December 2016 )
Read more...
 
Matriks dan Jadwal PKPA Puskesmas XXVI Print E-mail
Written by Habib   
Friday, 19 June 2015
 Praktek Kerja Profesi Apoteker Program Studi Profesi Apoteker Universitas Islam Indonesia bagi angkatan XXVI dimulai dengan pelaksanaan PKPA Puskesmas di Kabupaten Sleman, Bantul, dan Kota Yogyakarta. Periode I dilaksanakan pada tanggal 2 s/d 11 Juli 2015 dan periode II pada tanggal 20 s/d 29 Juli 2015. 
 
 
 
Adapun untuk matrik pembagian kelompok PKPA Bidang Puskesmas, silahkan download disini. Daftar dosen pembimbing dan jadwal pelaksanaan PKPA, silahkan download.
Last Updated ( Friday, 10 July 2015 )
Read more...
 
Penyusunan LO Evaluasi Kurikulum Prodi Farmasi dan PSPA UII Print E-mail
Written by Habib   
Tuesday, 02 June 2015
 Bertempat di Hotel Sahid Rich Yogyakarta, Program Studi Farmasi dan Program Studi Profesi Apoteker Fakultas MIPA Universitas Islam Indonesia menyelenggarakan kegiatan “Penyusunan LO dan Evaluasi Kurikulum”. Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 1 hingga 2 Juni 2015 ini melibatkan seluruh dosen Farmasi dan PSPA Universitas Islam Indonesia.
 
Kegiatan dibuka secara resmi oleh Wakil Dekan Fakultas MIPA Universitas Islam Indonesia, Ibu Dr. Farida Hayati, M.Sc., Apt.  Adapun narasumber pertama dalam kegiatan tersebut adalah Bapak Dr. Ir. J. Endrotomo, M.Sc. Sedangkan untuk narasumber yang kedua adalah Ibu Dr. Umi Athiyah, MS., Apt.

Evaluasi kurikulum yang akan dilakukan ditinjau kesesuaiannya dengan Standar Nasional Perguruan Tinggi (SNPT) dan Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia/KKNI (Indonesia Qualification Framework). Salah satu evaluasi yang dilakukan adalah evaluasi mata kuliah dan praktikum yang dilakukan oleh PSPA pada setiap aktivitas blok serta Prodi Farmasi Universitas Islam Indonesia pada masing-masing Kelompok Keilmuan, yaitu GMK Kimia Farmasi, GMK Biologi Farmasi, GMK Teknologi Farmasi, GMK Farmakologi dan GMK Farmasi Klinik dan Komunitas.

Bapak Dr. Ir. J. Endrotomo, M.Sc. memaparkan terkait penyusunan kurikulum Perguruan Tinggi sesuai SNPT dan KKNI, yang dilanjutkan dengan diskusi. Sedang untuk narasumber berikutnya, Ibu Dr. Umi Athiyah, MS., Apt. memaparkan penyusunan capaian pembelajaran (learning outcome) dan standar kompetensi Prodi Farmasi dan PSPA. Pada sesi terakhir hari pertama, masing-masing kelompok memaparkan hasil diskusi internal yang diwakili oleh Ketua tiap Kelompok Keilmuan.

 Dihari kedua pelaksanaan, diisi dengan kegiatan kerja mandiri oleh masing-masing Kelompok Keilmuan. Kegiatan selama dua hari tersebut diakhiri dengan perumusan bersama standar kompetensi Prodi Farmasi dan Prodi Profesi Apoteker Universitas Islam Indonesia.
Last Updated ( Thursday, 04 June 2015 )
Read more...
 
<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Results 82 - 90 of 352
unisys
Mini Teaching Hospital Profesi Apoteker UII
Forum UII

Polling

Bagaimana Kinerja Pengelola Profesi Apoteker UII
 

Who's Online


Photo Galery

Galeri Foto UII